Selasa, 21 Februari 2012

coatst

coatst

coatst by gigi-808 featuring a long coat

Dsquared corset shirt
$297 - thecorner.com

Nudie Jeans Co. long length jeans
$250 - generalpants.com.au

Rupert Sanderson wedge pumps
$975 - rupertsanderson.com

Givenchy genuine leather handbag
$2,185 - joanshepp.com

Feather-Down Bed Pillows
$33 - crateandbarrel.com




ini maenan baru aku...:)
http://www.polyvore.com
aku bukan pemerhati fashion, tapi aku cukup tertarik ama fashion..aku lumayan suka bikin desain2 baju, suka maen2 ke web fashion.

suka rasanya melihat karakter orang dari apa yang mereka pakai..:)

2 komentar:

  1. aku juga suka iseng pakai polyvore untuk ngemix dandanan, sayang aja item yang ada disana ga dijual di kotaku. salam kenal yah :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam kenal juga:)
      ada juga looklet.com> web buat ngemix baju..gak kalah seru juga :)

      Hapus