Selasa, 21 Februari 2012

Letter to my self

Yap...aku adalah orang yang hobi bikin surat buat diri aku ndiri. Aku gak tw persis kapn hobi itu aku mulai...
tapi mungkin hobi itu dateng karena, entah gak tw knp aku suka rada gak nyaman menceritakan unek - unek aku, masalah aku, pada orang lain..bahkan kadang setelah cerita bukannya ngrasa plong, tapi mah sebaliknya aku ngrasa nyesel udah cerita :(
Aku pernah baca katanya hobi nulis surat buat ndiri sendiri itu bagus, berfungsi sebagai terapi diri, manjur untuk mengatasi berbagai penyakit hati dan pikiran. Menulis bisa mengatasi stress, membuat masalah berat terasa ringan, bahkan bisa mengatasi rasa sakit hati akibat dihina atau disepelekan oleh orang lain. Tapi emang bener sih manjur abiss..!!!!

Tapi tiap aku nulis aku juga bikin rule,artinya aku boleh nulis apapun yang aku rasain, yang aku pikirin, tapi..gak boleh semua isinya ngeluh doang.Harus ada "kata2 ajaib" yang dimasukin, artinya kata2 yang bisa memotivasi diri sendiri, harus ada positive wordnya. Dari hobi itu makanya sekarang aku bikin blog ini.
Mari Semangat Menulis Semua !!!!!!!!!

1 komentar:

  1. semangat ya ngebblognya... bener tuh nulis bisa jadi terapy diri sendiri, jadi lebih kreatif juga =)

    BalasHapus